Kamis, 12 Desember 2019

Poin Teratas untuk Diingat Saat Mencari Ide

Kurangnya ruang kerja yang memadai adalah kutukan dapur modern. Maka, ide-ide pulau-pulau dapur yang inovatif dan tak terhitung jumlahnya dikonsep setiap hari, dalam upaya membuat ruang dapur kontemporer lebih efisien dan terorganisir.

Apakah gerobak dapur berkualitas tinggi, pulau-pulau dapur granit yang kuat dan bergaya atau pulau-pulau dapur terjangkau dengan stainless steel atau marmer, ide-ide ini menghantam Anda dengan sederetan pilihan spektakuler yang membuat ruang kecil Anda mendesis di luar imajinasi.

Ide-ide ini secara ringkas menangkap pesona bawaan dan karisma dapur kecil Anda dan menanamkan gaya dan keanggunan Membersihkan Dapur Anda sesuai dengan kebutuhan dan keinginan spesifik Anda. Perkawinan bahan berkualitas tinggi dan zaman baru, desain path breaking membuat ide-ide ini menjadi hit besar dengan pemilik rumah di seluruh negeri.

Kemampuan mereka untuk mengubah ruang bersemangat yang terlalu generik menjadi efektif menjadi area kerja yang nyaman namun apik telah memungkinkan mereka untuk memperoleh bobot yang luar biasa dalam dunia desain interior yang sementara.

Aturan-Aturan Ini Dapatkan Tagihan Tertinggi

Tidak diragukan lagi, semua gagasan ini menganut nilai-nilai kepraktisan, kenyamanan dan gaya, tetapi penting untuk tidak terjerat Cara Membersihkan Dapur dalam generalisasi amorf. Maksud saya, Anda harus memastikan bahwa jenis pulau dapur yang Anda pilih harus benar-benar selaras dengan skema keseluruhan ruang Anda.

Berikut adalah enam tips teratas yang akan memastikan pulau dapur Anda tidak berubah menjadi pemandangan yang membosankan dan suram:

Pastikan dapur Anda cukup besar untuk mengakomodasi sebuah pulau di tengah. Biasanya, dapur berbentuk L, U atau G menjadi rumah bagi pulau-pulau ini. Jika ruang Anda kecil, berinvestasilah dalam gerobak makanan atau blok tukang daging portabel.
Jika pulau ini memiliki kompor tanam, maka Anda tidak ingin asap, uap, atau bau menyengat untuk merusak pengalaman indra Anda. Pasang sungkup ventilasi overhead.
Pastikan semua aksesori lain seperti mesin cuci piring, tempat sampah, dan tempat sampah daur ulang diletakkan di dekat wastafel dapur. Panci besar dan wajan mungkin membutuhkan wastafel dapur yang dalam di pulau itu.
Ruang meja yang memadai di kedua sisi pulau akan melemahkan semua kekhawatiran tentang kurangnya ruang kerja.
Luangkan waktu untuk memikirkan jenis bahan yang digunakan di pulau-granit, marmer atau laminasi. Pastikan bahan memungkinkan Anda untuk melakukan semua tugas, seperti menggulung adonan dan memotong sayuran tanpa kerepotan.
Sementara pentingnya skylight dan jendela untuk membiarkan banyak sinar matahari masuk tidak memerlukan penerangan, utilitas perlengkapan lampu gantung atau tersembunyi juga menjadi fokus.
'Pusat atraksi' tentu memiliki makna baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar