Selasa, 10 Desember 2019

Jenis Proyektor

Proyektor biasanya digunakan di berbagai bidang dalam kehidupan kita sehari-hari. Kita dapat menghubungkan proyektor bioskop mini dengan laptop kita, juga memutar film favorit kemudian mendapatkan ukuran layar maksimum di ruang tamu kita. Proyektor mini portabel juga dapat digunakan untuk menunjukkan klip video atau dokumen dalam rapat. Artikel ini terutama memberi tahu Anda jenis dan fitur proyektor.

Proyektor Desktop: Ini adalah salah satu proyektor paling umum, yang umumnya memerlukan bantuan tingkat yang sesuai Proyektor Home Theatre untuk menempatkan proyektor.

Proyektor Portabel: Kecerahannya lebih rendah, fungsi utilitas ditekankan, hanya menyimpan beberapa fungsi yang diperlukan. Ini karena mereka harus mengurangi sebanyak mungkin bahkan dengan mengorbankan peralatan yang tidak penting, untuk mengurangi berat badan.

Proyektor lantai: Dapat langsung diletakkan di tanah tanpa bantuan bahan pendukung lainnya, dan dapat digunakan secara langsung, tentu saja, lebih besar.

Proyektor reflektif: Sumber cahaya terletak di atas slide, cahaya melewati pantulan slide, akhirnya membentuk gambar, karena cahaya melalui slide dua kali, kemudian membuat kepadatan optik meningkat menjadi dua kali lipat. Lampu Proyektor Anda Kontras gambar yang diproyeksikan besar, dan warnanya sangat jenuh.

Proyektor transmisi: Sumber cahaya terletak di bawah slide, cahaya melalui slide dan akhirnya membentuk gambar.

Kombinasi dari proyektor refleksi dan tipe transmisi: Sumber cahaya juga terletak di atas slide, diulir melalui lensa pantulan film logam, kemudian melalui slide, sehingga menghasilkan gambar. Ini adalah kombinasi dari refleksi dan transmisi, sehingga disebut refleksi gabungan dan proyektor tipe transmisi.

Proyektor fungsi tunggal: Ini hanya memiliki satu fungsi, yaitu fungsi yang diproyeksikan.

Proyektor Multifungsi: Ini menggabungkan banyak fungsi dalam satu, yang berarti bahwa itu bukan hanya proyektor, proyektor slide tetapi juga menjadi semacam showcase.

Proyektor digunakan dalam kehidupan kita, dan membuat hidup kita menjadi lebih nyaman, mudah. Dalam kesempatan yang berbeda kita dapat menggunakan proyektor yang berbeda dengan ukuran yang berbeda. Untuk penggunaan pribadi atau rumah tangga, kita dapat memiliki proyektor mini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar