Jumat, 20 Desember 2019

Bagaimana Anda Mencegah Stroke

Orang-orang yang khawatir bertanya, "Bagaimana Anda mencegah stroke?" Ada beberapa cara untuk mencegah stroke secara alami yang aman dan sehat untuk tubuh Anda. Saya akan memberi Anda beberapa tips yang terbukti dan bisa diterapkan untuk menghindari stroke dalam hidup Anda. Seperti yang Anda ketahui, stroke adalah kondisi yang melemahkan dan mematikan yang disebabkan oleh penyumbatan aliran darah ke otak baik dari penyempitan pembuluh darah atau gumpalan.

Anda akan mengalami kondisi ini jika Anda memilih untuk mengikuti gaya hidup yang mengubah metabolisme dan lipid darah Anda, menyebabkan pengerasan arteri dan meningkatkan tekanan darah. Kabar baiknya adalah obat stroke mujarab bahwa Anda dapat mencegah stokes secara alami dengan secara sistematis membuat perubahan gaya hidup dan penerapan yang tepat dari strategi solusi diet.

Yang benar adalah, kondisi ini adalah penyakit gaya hidup yang bisa dicegah. Jadi, bagaimana Anda mencegah stroke? Mulailah dengan perubahan gaya hidup yang sehat dan dapat dimodifikasi yang harus mencakup penghentian merokok, menjaga berat badan yang sehat, makan makanan yang kaya buah-buahan dan sayuran, dan terlibat dalam aktivitas fisik rutin.

Menyimpan lemak berlebih di tubuh dan di sekitar pinggang Anda menyebabkan kelebihan berat badan atau obesitas, yang pada gilirannya menyebabkan tekanan darah tinggi, sleep apnea, serangan jantung, diabetes, stroke, gagal jantung, arteriosclerosis dan penyakit kardiovaskular lainnya. Salah satu penyebab utama stroke adalah memakan jenis makanan yang salah. Makanan baik tetapi terlalu banyak makan jenis makanan Apa itu Stroke Iskemik yang salah akan membahayakan kesehatan Anda.

Jika Anda ingin mencegah stroke secara alami, Anda harus menerapkan cara alami untuk mengurangi tekanan darah Anda dan meningkatkan lipid darah dan rasio kolesterol. Jika Anda membiarkan tekanan darah Anda meningkat tanpa mengambil langkah-langkah untuk menurunkannya, ini dapat menyebabkan pengerasan pembuluh darah yang merupakan faktor risiko signifikan untuk stroke pertama.

Salah satu cara lain untuk mencegah stroke secara alami adalah menghilangkan makanan olahan dan memastikan Anda melakukan olahraga sehari-hari. Ini dikenal untuk menurunkan tekanan darah dan mengubah metabolit darah yang memicu timbulnya serangan iskemik.

Periksa gula darah Anda untuk diketahui jika Anda menderita diabetes. Ini sangat penting jika Anda kelebihan berat badan atau jika anggota keluarga Anda menderita diabetes. Beberapa orang tidak mau tahu sampai terlambat. Namun, dengan diet yang tepat, Anda dapat mengurangi gula darah ke tingkat yang aman dan sehat.

Belajar makan makanan yang kaya asam folat (vitamin B9) dan minum teh hijau berkualitas baik setiap hari. Asam folat telah terbukti mengurangi kadar homocysteine ​​dalam darah yang terkait dengan penebalan dinding arteri karotid, sementara teh hijau mengandung katekin (antioksidan) yang membantu mengurangi tekanan darah dengan secara alami meningkatkan jumlah oksida nitrat dalam darah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar