Selasa, 12 November 2019

Seorang Pramugari Penerbangan Trainee

Terusan putih mendorong saya menuruni jalan keluar darurat dengan kecepatan 1000 kilometer per jam. Ini hanya A320, bayangkan turun dari dek atas B747.

Setidaknya saya telah memiliki pengarahan yang baik tentang apa yang diharapkan dan bagaimana membuat diri saya dalam keadaan utuh, dalam keadaan darurat nyata, para penumpang tidak akan memiliki kemewahan itu, yang mereka miliki hanyalah kepastian dan arahan resmi melalui suara mereka. kru kabin.

Ketika pikiran ini mengalihkan perhatian saya, saya tersentak kembali ke tugas yang ada saat saya menabrak tikar tabrakan di dasar slide. Kedua instruktur yang menunggu di bawah masing-masing dari kami untuk melakukan Mendapatkan Penerbangan Murah drop in secara ahli dan percaya diri untuk membantu saya menjaga keseimbangan saya dan untuk menghentikan saya dari menjalankan tikar dan menabrak pelatih prosedur yang dipasang tepat di luar area pendaratan saya. Aku tiba-tiba berhenti, jika tidak berhenti, dan dengan cepat diantar ke samping untuk memberi jalan bagi teman-teman sekelasku

Ada 16 dari kita di Ground Ground Cabin Crew ini. Yang kelima tahun ini, maskapai ini, majikan baru saya sudah lari. Satu demi satu saya menyaksikan rekan satu tim pendatang baru saya melompat & duduk, sepatu mereka lepas, lengan bersilang & dan sedikit condong ke depan, persis seperti yang telah kami perintahkan.

Hanya dalam beberapa menit kami semua telah menyelesaikan "slide" pertama kami. Kami telah mendiskusikan dan mempersiapkan hal ini selama beberapa hari. Ini adalah kesimpulan praktis untuk beberapa sesi teori yang mencakup operasi pintu & slide overwing, pertimbangan K3 & pengantar perintah yang akan diminta untuk kita pelajari dan peragakan dalam mencapai kompetensi dalam bidang tanggung jawab kita sebagai awak kabin. anggota.

Yang terakhir dari kami yang melakukan perjalanan menuruni tiup yang licin ini turun dengan dipeluk oleh salah satu instruktur kami. Ini adalah demonstrasi bagaimana kita akan membantu penumpang cacat untuk melarikan diri dari pesawat, namun hal lain yang perlu kita pelajari. Ini mungkin terdengar seperti banyak tetapi cara kursus dijalankan, pramugari baru membangun keterampilan dan pengetahuan penerbangan indonesia mereka secara progresif, sedikit demi sedikit, sepotong demi sepotong perlahan-lahan datang bersama-sama.

Saya melakukan semua ini sebagai seorang pemula yang lengkap tanpa ide atau pendidikan atau apa yang diharapkan atau berapa banyak konten keselamatan. Akan sangat membantu memiliki pengetahuan tentang operasi awak kabin sebelum saya mulai.

Setelah latihan, kami semua berjalan ke ruang istirahat, di mana ada diskusi yang bersemangat & bersemangat saat kami saling mengkritik penampilan, termasuk skor pendaratan. Instruktur memberi selamat kepada kami masing-masing atas pekerjaan yang dilakukan dengan baik sebelum mengejar kami ke ruang kelas untuk modul kursus berikutnya.

Jika ini terdengar menarik & menarik, maka mungkin karier sebagai pramugari mungkin yang Anda cari.

Tim di sini di The Flight Attendant School Online bersemangat dan berdedikasi untuk menyediakan siswa kami dengan pelatihan awak kabin terbaik. Tim kami memiliki, secara kolektif lebih dari 100 tahun pengalaman dalam industri Penerbangan dan baik Ketua Eksekutif maupun Direktur Kursus adalah karyawan saat ini dari operator penerbangan Australia, ini memastikan pelatihan kami terkini dan relevan dengan pasar dan industri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar